Kategori
Berita CSR LWM

Mantap! Air Siap Minum Bakal Hadir di Sejumlah Lokasi di Kota Bandung

Rian Firmansyah– 25 September 2020, 06:53 WIB

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana (memakai rompi) saat acara Perjanjian Kerja Sama Pelayanan Penyehatan Lingkungan dan Pemberdayaan Warga “Berbagi Air Kehidupan” di Kantor Kecamatan Astana Anyar, Kamis 24 September 2020. /Dok Humas Kota Bandung

PRFMNEWS – Wakil Wali Kota BandungYana Mulyana berharap air layak minum bisa menjalar ke berbagai sudut di Kota Bandung sehingga semakin banyak warga yang menikmatinya.

Hal itu dia katakan setelah pihaknya berlokaborasi dengan Paguyuban Gereja Bandung dalam menghadirkan air siap minum Ecosys.

“Ke depannya bisa menjalar seperti di kelurahan, pasar, tempat ibadah dan sebagainya,” tutur Yana pada acara Perjanjian Kerja Sama Pelayanan Penyehatan Lingkungan dan Pemberdayaan Warga “Berbagi Air Kehidupan” di Kantor Kecamatan Astana Anyar, Kamis 24 September 2020.

Kolaborasi ini diwujudkan dalam bentuk kerja sama. Sehingga nantinya, air siap minum ini bakal hadir di sejumlah lokasi lainnya di Kota Bandung.

“Ini sebagai bentuk partisipasi tokoh masyarakat. Mudah-mudahan bisa membantu kelompok masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” tutur Yana.

Menurutnya, kerja sama tersebut bisa menjadi motivasi bagi organisasi lain. Karena di masa pandemi seperti ini pemerintah butuh dukungan dan partisipasi masyarakat.

“Kita butuh dukungan masyarakat seperti ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat,” katanya.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Gereja, Tonny Saputra berjanji akan menyupayakan agar air layak minum bisa hadir di berbagai sudut Kota Bandung.

“Untuk kali ini kita hadirkan di kantor kecamatan. Mudah-mudahan bisa hadir di tempat lainnya di Kota Bandung,” katanya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *